MASAKAN ASLI RESTAURAN INDONESIA Adalah blog yang mengulas tentang berbagai MENU MASAKAN RESTAURAN INDONESIA,MAKANAN ENAK JAKARTA,MASAKAN DAN MAKANAN KHAS INDONESIA.Resep kami adalah yang TERBARU,TERUPDATE dan PALING BANYAK DICARI DI INTERNET.Kami menyediakan berbagai RESEP MASAKAN yang sangat POPULER.Semoga Resep-resep yang kami sediakan bermanfaat buat anda.Terima Kasih.

Pemberitahuan!!

Mohon Untuk Tidak Melakukan Copy-Paste pada Artikel ini. Tindakan tersebut sangat dibenci oleh Blogger. Sehingga Jika Anda melakukan Co-Pas Artikel, kemungkinan besar Blog Anda akan TERHAPUS dari GOOGLE tanpa saya melapor kepada google DMCA. Sayangilah Blog Anda. Terima kasih.

Thursday 27 June 2013

Cara Membuat Pop Corn

Pop Corn
 Masakan Asli Restauran Indonesia , Cara Membuat Pizza ,Artikel tentang Resep Cara Membuat Pop Corn atau disebut juga dengan jagung bakar yang mudah dipahami,Macam-macam rasa yang sesuai dengan selera anda dan patut anda baca dan praktekkan dirumah.Silahkan dibaca dan di pelajari lebih lanjut disini.
Memang banyak macam rasa yang bisa kita buat sesuai dengan keinginan kita,tapi kali ini saya ingin membahas dahulu yang rasa karamel.karena menurut saya,rasa ini yang paling banyak diminati banyak orang.semoga artikel ini mudah dipahami dan bisa anda praktekkan dirumah,
Pop Corn atau bisa juga disebut dengan jagung bakar adalah sejenis makanan ringan buat camilan disaat anda sedang beristirahat, bersantai di depan televisi atau sering juga dibuat camilan disaat menonton bioskop,Wah kayaknya sudah tidak sabar lagi ingin belajar membuatnya dirumah.
Oke langsung saja yuk,kita praktekkan saja,tapi tunggu dulu...kita siapkan dulu bahan-bahannya,gimana kita bisa Membuat Pop Corn kalau kita tidak punya bahan-bahannya.Apa sich bahan-bahannya...?Kasih tau gak yeeaaa,,,,?hehe bercanda..

CARA MEMBUAT POP CORN CARAMEL

Bahan dan resep Cara Membuat Popcorn Karamel
  1. 200 gr jagung popcorn
  2. 2 sendok makan mentega
Bahan Membuat Karamel
  1. 150 gr gula pasir
  2. 50 ml krim kental
  3. 1 sendok makan mentega
Cara Membuat Popcorn Caramel
  1. Panaskan mentega dalam wajan
  2. Kemudian masukkan jagung lalu tutup
  3. Masak hingga jagung mekar
  4. kemudian angkat
Cara Membuat Karamel
  1. Panaskan gula hingga menjadi karamel
  2. Masukkan krim kental dan mentega, aduk hingga rata
  3. Masukkan jagung ke dalam karamel
  4. Kemudian aduk hingga rata.
Cuma kayak gitu...?iya cuma kayak gitu tow?lha emang gimana?kirain sulit..?ya gaklah...mudah bukan sobat?semoga bermanfaat dan bisa dipahami dengan baik.sekian dulu ya artikel dari saya,tunggu resep-resep berikutnya,silahkan baca juga resep-resep masakan lainnya ya?saya tunggu komentar-komentarnya,terima kasih.


LAGU OJO SALAH TOMPO TERBARU SANGAT MERDU



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung, Maaf untuk Komentar akan Saya moderasi mengingat meningkatnya Komentar Spam.

Saya akan menampilkan Komentar Anda jika :
1. Tidak Terdapat Link Aktif dan URL,
2. Berkomentar sesuai dengan yang dibahas

Jika ingin Kunjungan balik, gunakan identitas OPEN ID saat berkomentar

Terima Kasih

DONATOR